RedIO - Saat kamu bersama dengan pasanganmu, gebetanmu, atau apapun itu yang menandakan kalian dalam keadaan yang dekat layaknya orang yang lagi pacaran. Pasti suatu ketika kamu pernah adu argumen / cek – cok karena berbeda pendapat, baik dari hal yang sepele sampai yang bener – bener serius.

Nah, pas kalian sedang bertengkar hebat, si cewek pasti mengeluarkan jurusnya melalui kata – katanya yang membuatmu bertanya – tanya tentang apa yang sebenernya si cewek ini inginkan dan kamu tidak tahu harus berbuat apa, apa lagi kalo si cewek lagi PMS (masa yang paling dibenci oleh semua cowok). Untuk itu, kamu harus pahami beberapa kode yang harus kamu pahami dibalik omongannya berikut ini:

  1. “Terserah”

Sering jadi kata andalan yang digunakan cewek saat berantem dengan pasangannya. Nah, disini kamu harus mencoba untuk mengerti apa yang sebenarnya dia inginkan dan kamu coba mengalah / menunda keinginanmu.

  1. “Aku nggak papa kok”

Ini juga salah satu kata andalan yang digunakan saat debat dengan pasangannya atau ia dalam keadaan yang sedang terpuruk. Disini kamu harus bisa mendekatinya, coba kulik apa yang membuatnya sampai berkata seperti itu, jadilah teman sharing yang bisa imbangin si cewek. Kalo itu disebabkan karena dirimu, coba untuk meminta maaf ke cewekmu.

  1. “Iya sih, TAPI … “

Ini nih yang paling dibenci cowok pas cewek bilang kata ini. Seolah – olah cowok tidak pernah benar di mata cewek apapun yang dia lakukan buat ceweknya. Cobalah instropeksi diri, bila memang terdapat kesalahan cobalah untuk perbaiki, tapi bila sudah sempurna dan cewek masih saja mengatakan itu, mungkin ada yang bener – bener gak beres sama cewekmu.

  1. “jangan hubungin aku dulu”

Biasanya kata ini keluar setelah terjadinya pertengkaran. Cewek ingin terlihat kuat dan butuh waktu agar dia dapat berkomunikasi denganmu kembali. Sedangkan maksud yang sebenarnya dari kata ini adalah “kamu yang salah, jadi kamu yang harus hubungin aku duluan”

 

  1. Diam seribu bahasa

Ini adalah saat – saat dimana tingkat emosi sang cewek berada di level paling atas / siaga. Kamu harus bisa memposisikan dirimu dengan benar agar tidak selalu terlihat salah dimatanya. Ini juga saat diman cewek benar – benar terlihat tegas dan serius, jika tidak ingin ini terjadi segeralah meminta maaf dan mengalah agar tidak membawa dampak buruk buat hubungan anda

Jadi, bersabarlah saat kamu menghadapi wanitamu, dan semoga dengan tips diatas anda para kaum adam bisa mengerti sebenar – benarnya kode yang dimaksudkan si cewek melalui kata – katanya tersebut. Selamat mencoba by: @pradhitya/bbs