DOME – Siapa yang di rumahnya punya tenis meja?. Teni meja memang olahraga yang pas banget buat dimainan bareng keluarga. Apalagi sama gebetan. Karena olahraga ini termasuk fleksibel. Tempatnya bisa dimana aja. Bed tenis meja juga kecil sehingga bisa masuk di tas dengan gampang.

            Terus apa lagi sih kelebihan tenis meja? Nah, mari kita bahas soal lebihan tenis meja atau yang biasa disebut dengan ping pong, biar kita makin paham dan mendalmin kalau nanti pas main ping pong

  1. Meski terlihat mudah, tenis meja termasuk olahraga yang cukup sulit dilakukan. Tapi sulit bukan berarti nggak ada keuntunganya. Kalau kita mendalami trik
  2. ping –pong. Kita bakal makin tangkas dan lincah.
  3. Nggak ada batasan umur kalau mau main ping-pong. Dari orang tua, adek-adek, ibu dan baka, semua bisa main. Karena tidak ada larangan dan batasan, ping-pong jadi banyak digemari orang. Dari sini kita bisa dapat banyak temen, atau bisa biking geng baru
  4. Ping-pong sangat bisa digunakan untuk terapi. Banya penderita cedera otot atau pun orang yang terkena stroke memilih ping-pong sebagai olahraga agar mereka bisa pulih. Ping-pong juga bisa kok buat nyembuhin luka dihati. Kali aja bisa ngajak gebetan baru main
  5.  Saat bermain ping-pong semua tubuh kita bakal dilatih agar lebih waspada. Bola ping-pong yang kecil, memaksa kita harus lebih jeli saat bola mulai terpelanting. Selian itu, kecepatan ping-pong juga membuat kita jadi bisa mempertajam refeleks kita.
  6. Karena fleksibel dan nggak butuh banyak tempat, resiko cedera pas main ping-pong lebih minim dibanding olahraga lain. Tenis meja lebih aman dibanding olahraga lain yang harus kontak fisik, atau kerja keras untuk memainkkannya.

Sebenarnya masih maih banyak keuntungan dari tenis meja. Daripada banyak mikir mending buruan beli alat-alatnya dan mulai main. Kalau udah jago, coba ikutan lomba. Yah, minimal lomba Agustusan, siapa tahu menang dapat duit. Selama mencoba. by: @kacanghijau/bbs